Kembalinya Rebic Jelang Derby Lawan Inter Krusial Bagi Milan, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 00:35 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat dua alasan mengapa kembalinya Ante Rebic ke skuat berperan krusial bagi AC Milan jelang duel kontra Inter di San Siro Senin (8/11) dini hari nanti.

Rebic akhirnya pulih dari cedera yang ia alami dalam pertandingan melawan Hellas Verona awal Oktober lalu dan kini ia kembali ke skuat Stefano Pioli. Situasi tersebut tentu menjadi suntikan besar bagi sang manajer yang kini bakal memiliki lebih banyak pilihan serangan.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, winger 28 tahun tersebut telah menepi selama lebih dari dua pekan, yang memaksa Rafael Leao memainkan lima pertandingan beruntun Milan dari menit awal di Serie A dan Liga Champions. Pada kenyataannya, derby menghadapi Nerazzurri bakal menjadi laga keenam bintang muda Portugal tersebut.

Kembalinya mantan bintang Eintracht Frankfurt membuat Pioli bisa melakukan rotasi lebih banyak di lini serang dan di atas segalanya Leao bisa menikmati masa istirahat yang sangat ia butuhkan. Selain aspek tersebut, pemain internasional Kroasia tersebut juga menambahkan sesuatu yang berbeda ke lini serang Rossoneri dan hal tersebut juga akan berperan krusial.

Rebic sendiri telah mencatat dua gol dan dua umpan gol dalam 10 pertandingan musim ini dan siap menambah rekornya sekarang mengingat cedera tak lagi mengganggunya. Singkatnya, kembalinya sang pemain akan berperan sangat penting bagi Milan, terutama pada derby melawan Inter.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembalinya-rebic-jelang-derby-lawan-inter-krusial-bagi-milan-ini-alasannya
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini