Kembalinya Pogba Bisa Bikin Man United Tampil Lebih Menggigit

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 20:45 WIB
Kembalinya Pogba Bisa Bikin Man United Tampil Lebih Menggigit

Paul Pogba (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Odion Ighalo, meyakini kembalinya Paul Pogba dari cedera panjang akan membuat penampilan The Red Devils semakin menggigit. Terlebih Ighalo menilai duet Pogba dan Bruno Fernandes akan membuat lini tengah MU makin solid.

Di sepanjang musim 2019/20, Pogba baru tampil sebayak delapan kali di semua kompetisi. Hal itu tidak terlepas dari cedera pergelangan kaki yang cukup parah sehingga membuat pemain asal Prancis itu harus bolak balik ke ruang perawatan hingga naik meja operasi. Kondisi Pogba sendiri saat ini dikabarkan sudah jauh lebih baik dan mulai melakukan latihan ringan untuk memulihkan kebugaran tubuhnya.

Ighalo sendiri meyakini bahwa kembalinya Pogba ke lapangan hijau dan berduet dengan Fernandes akan membuat penampilan Man United semakin menggigit saat kompetisi kembali bergulir. Bahkan dengan tambahan Marcus Rashford yang diprediksi segera pulih dari cedera punggung akan membuat MU diklaimnya kembali menjadi tim yang perkasa.

"Pada saat ini dia tengah bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran dan saya bisa membayangkan Pogba dan Bruno berduet di lini tengah, maka Anda akan melihat tim yang sangat berbeda - begitu pula saat [Marcus] Rashford juga kembali," ujar Ighalo kepada Juliet Bawuah.

"Manchester United akan kembali menjadi tim yang luar biasa, bahkan bisa meraih kemenangan di setiap pekan. Dia merupakan pemain yang hebat dan akan menjadi sebuah kehormatan jika memiliki kesempatan untuk bermain bersamanya," tutup Ighalo.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Odion Ighalo

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini