Kembali untuk Pertama Kali, Marco Silva Puji Atmosfer Watford

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Feb 2019, 15:51 WIB
Kembali untuk Pertama Kali, Marco Silva Puji Atmosfer Watford

Marco Silva / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Marco Silva memuji mantan klubnya, Watford karena menciptakan atmosfer yang sangat 'berapi-api' saat dirinya kembali ke Vicarage Road sebagai bos Everton.

Silva, yang posisinya di Everton berada di bawah pengawasan ketat setelah Watford memberi timnya kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier, diberikan sambutan permusuhan pada laga Sabtu lalu (09/10).

Silva, yang dipecat oleh Watford 13 bulan lalu di tengah isu bahwa ia telah berusaha merekayasa perpindahan ke Everton, juga menghadapi serangkaian nyanyian merendahkan dari para pendukung tuan rumah.

"Itu adalah strategi yang jelas selama seminggu dan pasti itu bukan strategi pemain atau strategi manajer," kata Silva. "Itu sesuatu yang lebih dari itu."

"Jujur dengan Anda, pendapat saya adalah itu strategi yang bagus ketika Anda membuat sesuatu untuk semua orang dengan satu cara."

"80 hingga 90 persen dari orang-orang tidak benar-benar tahu kebenaran, apa yang saya katakan adalah saya benar-benar disambut oleh orang-orang yang mengenal saya dan rekan kerja saya di klub ini, semuanya."

"Untuk mengetahui sedikit banyak kebenaran adalah apa yang penting bagi saya."

The Toffees berada di peringkat sembilan klasemen, terpaut empat poin dari Watford, setelah bermain satu pertandingan lebih banyak.

Everton menguasai bola dan membuat tembakan lebih banyak dari Watford, tetapi tampil sebagai tim tanpa kepercayaan diri.

"Ya itu benar, dan itu tidak bagus untuk dilihat," tambah Silva. "Kami menciptakan peluang yang cukup untuk mencapai hasil yang berbeda."

"Beberapa ada di kotak enam meter dan kami tidak mencetak gol. Itu tentang kurang percaya diri dalam beberapa saat, tetapi jika kami mencetak gol, kami bisa mulai mencapai hasil dan kepercayaan diri akan berubah di tim."

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Marco Silva

436  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini