Kembali Tegaskan Ingin Bertahan, Kjaer Puji Pengaruh Ibrahimovic di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 15:45 WIB
Kembali Tegaskan Ingin Bertahan, Kjaer Puji Pengaruh Ibrahimovic di Milan

Simon Kjaer (Sumber: Indosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer kembali mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di AC Milan musim depan dan memuji pengaruh yang diberikan Zlatan Ibrahimovic.

Kjaer mendarat di Rossoneri dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Sevilla Januari lalu setelah gagal bersinar selama enam bulannya bersama Atalanta.

Kabar yang beredar di media seperti Il Corriere dello Sport menyebut bahwa pemain internasional Denmark tersebut bahagia bertahan di Milan setelah memberi dampak positif di tim dan telah beradaptasi dengan baik.

Di Milanello ia telah dipuji atas profesionalisme dan komitmennya di setiap ses latihan. Masa depannya pun semakin kuat bersama Il Diavolo.

Milan sendiri memiliki pilihan untuk membelinya dengan hanya 2.5 juta euro atau Rp40 miliar setelah musim ini berakhir, dan masih perlu dilihat apakah pihak klub akan mempermanenkan statusnya.

Kjaer sendiri kembali menyuarakan harapannya agar bisa bertahan di San Siro plus peran positif Ibrahimovic di klub selama ini.

"Tanpa memberikan tekanan ke siapapun kami harus memulainya saat waktu yang tepat tiba. Saya akan siap kembali ketika saatnya tiba dan membuat kesan sebaik mungkin kepada Milan untuk membujuk mereka mempertahankan saya. Itu adalah tujuan, impian. Saya bekerja untuk itu secara fisik, mental, dalam periode yang sulit ini. Tak diragukan impian saya adalah bertahan di Milan," ujar bek 31 tahun tersebut kepada Sky Italia.

"Zlatan telah member banyak, dia juara sejati yang hampir memenangkan segalanya. Dia adalah orang yang ingin menang di setiap sesi latihan. Mentalitas itu merupakan sesuatu yang Anda miliki atau tidak, lalu semua orang memiliki gaya masing-masing, tetapi dia memiliki keinginan luar biasa untuk menang."

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, simon kjaer, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-tegaskan-ingin-bertahan-kjaer-puji-pengaruh-ibrahimovic-di-milan
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini