Kembali Tampil Setelah Dua Tahun Menepi, Ini Kata Phil Jones

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 17:26 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Phil Jones, memberikan komentar terkait penampilan perdananya bersama Setan Merah setelah dua tahun menepi karena cedera. Apa kata sang pemain bertahan?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Phil Jones sempat menepi dari lapangan hijau selama dua tahun karena dibekap cedera lutut yang sangat parah. Namun di awal tahun 2022, Jones kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali tampil di laga kompetitif bersama Manchester United.

Jones bermain selama 90 menit saat Man United menjamu Wolverhampton Wanderers di awal pekan lalu. Meski pada akhirnya MU kalah dengan skor tipis 1-0, namun performa Jones mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Belakangan, Jones mengungkap perasaannya bisa tampil kembali di laga kompetitif setelah cukup lama menepi karena cedera. Jones mengaku merasa seperti pemain sepakbola kembali.

"Anda tahu, saya menghabiskan waktu begitu lama, di luar lapangan dan di luar skuat - kadang-kadang mengerikan," ujar Jones kepada Tem Viewer.

"Tapi menyenangkan bisa kembali bersama para pemain. Saya merasa seperti pesepakbola lagi."

"Ini perasaan yang hebat. Segera setelah melangkah keluar, saya pikir saya berada di bangku cadangan untuk West Ham di Piala (Carabao)."

"Bahkan untuk pertandingan piala di Old Trafford itu benar-benar penuh sesak. Meski hanya duduk di bangku cadangan, saya berpikir 'Ya Tuhan, saya merindukan ini.'."

"Saya merindukan perasaan terlibat dengan stadion dan para penggemar di sana, kegembiraan, kebisingan. Semuanya langsung mengalir kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-tampil-setelah-dua-tahun-menepi-ini-kata-phil-jones
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini