Kembali Merumput, Rebic Tunjukkan Peran Besarnya Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 11:00 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic akhirnya kembali merumput sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Inter yang berakhir imbang 1-1 Senin (8/11) dini hari kemarin dan kehadirannya jelas menjadi suntikan besar bagi AC Milan.

Calciomercato menyorot bagaimana Rebic telah kembali setelah tiga pekan menepi akibat mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan atas Hellas Verona dan ia ternyata lebih menggelora dibanding sebelumnya. Hanya dalam setengah jam pertandingan kontra Nerazzurri, ia berhasil mengubah permainan Rossoneri berkat kesediaannya bertarung di garis pertahanan lawan, kemampuan menggiring bolanya, dan tekad luar biasa yang selalu ia tunjukkan.

Masalah pergelangan kaki sempat mengganggunya, tetapi kejadian tersebut kini hanya masa lalu dan pemain internasional Kroasia tersebut akan menjadi sumberdaya penting bagi Stefano Pioli. Mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut sudah menunjukkan kesediaan dan kemampuannya untuk melakukan yang terbaik bahkan saat dipasang sebagai striker, namun posisi utamanya tetap di sayap kiri yang membuat Rafael Leao bakal bisa mendapatkan kesempatan beristirahat.

Rebic sendiri telah mencetak 23 gol dalam 62 penampilannya bersama Milan dan kerap tercipta dalam laga-laga besar sehingga ia tentu bisa menjadi senjata tambahan klub dalam perburuan Scudetto. Meski ia tak mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan kontra Inter, winger 28 tahun tersebut telah membuktikan betapa besar pengaruhnya di klub dan fans tentu berharap ia bisa terus menjaga konsistensinya.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-merumput-rebic-tunjukkan-peran-besarnya-bagi-milan
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini