Kembali Melempem, Joao Felix Alami Momen Terburuknya di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 20:29 WIB
Joao Felix

Joao Felix mengalami momen terburuknya di musim ini (foto:besoccer)

Berita Liga Spanyol: Joao Felix mengalami momen terburuknya di musim ini dengan hanya menceta satu gol serta menyumbangkan satu assist dalam 10 pertandingan terakhir. Memang ini bukan kali pertama pemain asal Portugal mengalaminya akan tetapi masih mengejutkan melihatnya ditarik keluar di kekalahan Atletico Madrid dari Cornella di tengah pekan lalu.

Atletico Madrid saat itu tertinggal 1-0 dan sedang mencari cara untuk bisa kembali ke pertandingan melawan klub kasta ketiga akan tetapi pelatih Diego Simeone malahan menarik keluar Joao Felix dan lebih mempercayai pemain lulusan akademi Los Rojiblancos, Mario Soriano.

Saat digantikan tidak ada sinyal pemain 21 tahun tersebut murka seperti saat ditarik keluar di pertandingan konra Madrid di Desember lalu, hanya dilakukan pemeriksaan pada kakinya yang terlihat bengkak.

Penampilan Felix dianggap menurun dalam beberapa pekan ini dari penyerang yang sedang mengalami peningkatan dan produktif nampaknya telah menghilang seluruhnya. Bracenya saat melawan RB Salzburg, Osasuna, dan Cadiz membuatnya menjadi pemain paling penting untuk timnya di beberapa pekan awal musim ini akan tetapi kini dipertanyakan.

Ia mencatatkan tujuh gol serta tiga assist dalam 11 pertandingan pertamanya di musim ini akan tetapi kini sudah dua bulan sudah kali terakhir ia mencetak gol di La Liga, ia hanya mencetak satu gol serta satu assist saja dalam 10 pertandingan terakhir seperti dilansir Marca.

Bintang muda Portugal tersebut telah mulai menerjemahkan kemampuan teknisnya yang brilian menjadi produk akhir, akan tetapi kini mulai diragukan diakibatkan karena pergantian dan kritik dari luar, terutama dari fans Atleti yang yakin bahwa seharusnya tim kesayangan mereka bisa memenangkan pertandingan seperti saat melawan Cornella.

Felix dipastikan adalah salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh Simeone namun ia harus berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya dan semakin memburuk setelah kekalahan tersebut.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Portugal

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini