Kembali Lirik Romagnoli, Juventus Andalkan Hubungan Dengan Raiola

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 23:27 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan kembali melirik kapten AC Milan Alessio Romagnoli untuk menggantikan Merih Demiral dengan Mino Raiola diharapkan dapat membantu mereka mewujudkan transaksi.

Tuttosport menyebutkan bahwa Bianconeri berharap bisa menjual Demiral dengan keuntungan modal yang bagus dan memiliki dua kandidat penggantinya. Selain tes ombak dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina, mereka juga tampaknya masih menaruh minat terhadap Romagnoli yang masa depannya bersama Rossoneri tengah tak menentu dengan kontraknya bakal berakhir 2022 mendatang.

Pemain internasional Italia tersebut mengalami kesulitan pada paruh kedua musim lalu lantaran masalah beberapa performa buruk dan cedera hingga kehilangan tempatnya di starting XI Milan dari Fikayo Tomori, pemain yang ingin dipermanenkan klub dari Chelsea.

Bek 26 tahun tersebut pun kehilangan kepercayaannya terhadap Rossoneri dan manajer Stefano Pioli dan kini masa depannya benar-benar tengah di ujung tanduk. Dengan kontraknya yang akan berakhir dalam kurun waktu 12 bulan ke depan dan tingginya permintaan agennya yang menginginkan kenaikan gaji hingga 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim untuk kliennya, membuat transfer bukan hal yang mustahil lagi.

Raiola sendiri memiliki hubungan sangat baik dengan Juventus, yang diharapkan dapat membantu raksasa Turin untuk mengamankan servis Romagnoli untuk menggantikan posisi Demiral. Menariknya, bintang yang ingin didepak Si Nyonya Tua sempat diminati Milan, meskipun belum jelas apakah mereka masih tertarik atau tidak.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan, Juventus

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini