Kembali Lirik Luis Alberto, Milan Khawatir Masalah Kedisiplinan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 12:28 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Luis Alberto meskipun sikapnya di Lazio cenderung mengkhawatirkan.

Il Corriere dello Sport memberikan ulasan secara khusus mengenai situasi sulit baru yang tengah dihadapi Biancoceleste saat ini. Setelah terlambat mengikuti kamp latihan pramusim demi memaksakan transfernya, Alberto kembali diterima di skuat Maurizio Sarri menyusul permintaan maafnya dan tampaknya telah kembali berdamai dengan klubnya.

Kendati demikian, pemain internasional Spanyol tersebut kembali tersisih dari starting XI Sarri dan Rossoneri, setelah menaruh minat terhadapnya musim panas lalu, masih tertarik untuk mendaratkan servisnya, meskipun manajemen sedikit khawatir soal sikap yang ia tunjukkan selama ini.

Presiden Lazio Claudio Lotito sendiri menginginkan tebusan 50 juta euro atau setara Rp800 miliar pada bursa transfer musim panas lalu untuk gelandang serang 29 tahun tersebut, namun nominal tersebut masih jauh di atas kemampuan Milan mengajukan tawaran. Kendati demikian, kali ini transaksi yang melibatkan pemain lain mungkin akan terjadi, dan agen bintang No. 10 tersebut akan berperan krusial dalam memfasilitasi transfernya.

Rossoneri sendiri jelas memerlukan kehadiran playmaker baru untuk menemani Brahim Diaz di skuat mengingat Junior Messias sejauh ini justru berkutat dengan masalah kebugaran. Karena itulah, tak menutup kemungkinan Paolo Maldini dan kawan-kawan akan mulai bergerak memburu Alberto pada bursa transfer Januari mendatang, meskipun Biancoceleste tampaknya tidak akan begitu saja melepas mantan bintang Liverpool tersebut.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-lirik-luis-alberto-milan-khawatir-masalah-kedisiplinan
2081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini