Kembali Lirik Ilicic, Milan & Atalanta Beda Pandangan Soal Mahar Transfer

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 22:09 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Josip Ilicic dari Atalanta, namun tampaknya kedua klub berbeda pandangan soal nilai transfernya.

Rossoneri diketahui tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas ini, yang semakin intens setelah Hakan Calhanoglu resmi meninggalkan klub dan bergabung rival sekota mereka, Inter. Sejumlah nama pun dikaitkan, namun belakangan ini muncul target yang sudah tidak asing lagi, yang tak lain tak bukan adalah Ilicic.

Pemain internasional Slovenia tersebut telah mencetak 56 gol dan 39 umpan dalam 149 pertandingan bersama La Dea, namun ia sepertinya memang akan meninggalkan Bergamo lantaran hubungannya yang tak harmonis dengan pelatih Gian Piero Gasperini, yang semakin tak banyak mengandalkannya seiring berjalannya waktu musim lalu.

Menurut kabar dari SportMediaset, Milan masih ternyata masih memantau situasi playmaker 33 tahun tersebut mengingat ia kemungkinan akan angkat kaki dari Atalanta pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, saat ini masih ada jarak yang cukup jauh antara kedua klub terkait nilai transfer sang pemain.

La Dea dikabarkan meminta tebusan sekitar 7-8 juta euro atau Rp112-128 miliar agar bersedia membiarkan Ilicic pergi, namun Rossoneri berharap bisa menurunkan nominal tersebut mengingat ia tampaknya tak lagi dibutuhkan di klub mengingat Gasperini diperkirakan tidak terlalu berminat untuk mempertahankan sang pemain di skuatnya musim depan.


Artikel Tag: Ilicic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-lirik-ilicic-milan-atalanta-beda-pandangan-soal-mahar-transfer
2112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini