Kembali Lirik Bek Barcelona, Milan Bakal Hadapi Inter dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Mei 2020, 22:12 WIB
Kembali Lirik Bek Barcelona, Milan Bakal Hadapi Inter dan Juventus

Jean-Clair Todibo (Sumber: teamtalk)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap menantang Inter Milan dan Juventus dalam perburuan Jean-Clair Todibo setelah Barcelona mematok harga untuk bek muda berbakat tersebut.

Rossoneri tampaknya siap kembali mengejar Todibo yang pernah mereka buru selama musim dingin kemarin. Akan tetapi, kali ini raksasa Serie A tersebut akan menghadapi kompetitor-kompetitor kuat.

Mantan starlet Toulouse tersebut bergabung Schale 04 dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar, nominal yang cukup menantang di tengah resesi akibat virus corona.

Kendati demikian, sebelum mendarat di Bundesliga, Todibo hampir bergabung dengan Milan. Mereka bahkan sudah mencapai kesepakatan total dengan Blaugrana dan juga agen sang pemain, sebelum ia sendiri lebih memilih hijrah ke Gelsenkirchen ketimbang Italia.

Menurut kabar terkini dari outlet Spanyol Mundo Deportivo, pemain internasional Prancis tersebut berada di tengah-tengah berbagai rumor mercato dan Barcelona telah mematok banderol untuk melepaskannya.

Raksasa Catalan tersebut ingin mengumpulkan dana setidaknya 25 juta euro atau setara Rp400 miliar terlepas dari siapapun klub yang akan menjadi destiasinya berikutnya, nominal yang sama dengan pilihan pembelian Schalke. 

Di Serie A, selain Rossoneri, Todibo juga diminati Nerazzurri dan Bianconeri, sementara di Ingris ada Everton yang diasuh Carlo Ancelotti, dan Bayer Leverkusen kemungkinan bakal memberinya peluang bertahan di Jerman yang membuat persaingan bakal sangat sengit.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, AC Milan, Inter Milan, Juventus

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini