Kembali Lirik Batshuayi, Milan Pertimbangkan Bajak Dua Striker Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 01:12 WIB
Michy Batshuayi

Michy Batshuayi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan merekrut dua striker sekaligus dari Chelsea mengingat nama Michy Batshuayi kembali masuk radar klub.

Dengan Zlatan Ibrahimovic bakal absen selama dua bulan setelah menjalani bedah lutut pertengahan Juni lalu, spekulasi bahwa Rossoneri akan merekrut dua striker baru pada bursa transfer musim panas ini pun semakin santer diperbicangkan. Sejumlah target bahkan telah dikaitkan seperti Olivier Giroud, Edin Dzeko, Sasa Kalajdzic, dan yang terbaru adalah Luka Jovic, namun situasinya tampaknya telah berkembang menjadi lebih menarik.

Jurnalis Ekrem Konur belum lama ini menyebutkan bahwa Milan ingin merekrut Batshuayi dari The Blues dengan status pinjaman jelang bergulirnya musim 2021-22 mendatang yang menjadi musim pertama klub kembali ke Liga Champions setelah tujuh musim absen. Pasalnya, sang pemain relatif masih muda, tetapi memiliki pengalaman di level top.

Menurut kabar terkini dari Calciomercato, Rossoneri memang telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap striker 27 tahun tersebut, yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan mereka dan yang sangat disukai direktur olahraga klub Ricky Massara. Tak hanya itu, transaksi mungkin akan dilakukan secara permanen dan bukan pinjaman seperti yang diberitakan sebelumnya.

Sumber tersebut juga memberikan konfirmasi bahwa Milan telah mencapai kesepakatan dengan Giroud dan sang pemain hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Chelsea untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Dengan masuknya Batshuayi dalam radar raksasa Serie A, Paolo Maldini dan kawan-kawan mungkin akan mendaratkan dua striker sekaligus dari Stamford Bridge musim panas ini.

Artikel Tag: Batshuayi, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-lirik-batshuayi-milan-pertimbangkan-bajak-dua-striker-dari-chelsea
1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini