Kembali Lakukan Kesalahan vs Amerika Serikat, Deschamps Bela Lloris

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jun 2018, 16:30 WIB
Kembali Lakukan Kesalahan vs Amerika Serikat, Deschamps Bela Lloris

Hugo Lloris (foto:AP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Lloris kembali melakukan kesalahan hingga mmebuat timnya kebobolan gol pembuka Amerika Serikat yang disumbangkan Julian Green kritikan tertuju pada penjaga gawang Tottenham Hotspur tersebut. Pelatih Perancis, Didier Deschamps tampil membela Lloris.

Perancis hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Lyon pada Sabtu (09/06) malam waktu setempat. Lloris gagal menyelamatkan gawagnya dari gol Julian Green yang sebenarnya mudah dilakukannya, dan memberikan keunggulan bagi tim tamu di babak pertama dari satu-satunya peluang mencetak gol.

Kylian Mbappe memang berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, akan tetapi Les Bleus gagal memanfaatkan beberapa peluang emas yang mereka miliki dan dianggap tampil di bawah performa terbaiknya di laga terakhir pemanasan sebelum final Piala Dunia.

Penampilan Hugo Lloris di Premier League diragukan musim ini setelah membuat kesalahan di Tottenham yang membuat timnya kebobolan. Namun Deschamps memiliki pendapatnya sendiri terkait hal tersebut.

“Semua orang bisa menganalisa musim yang dijalani Hugo, benar ia membuat tiga kesalahan dengan Tottenham yang membuat timnya kebobolan, namun ia telah bermain di 60 pertandingan, ia juga membantu mereka meraih poin, demikian halnya membuat poin untuk timnas Perancis,” tandas Deshamps usai laga dalam konfrensi pers seperti yang dikutip BT Sport

“Malam ini ia tahu akan hal itu ia bisa melakukan yang lebih baik saat kami harus kebobolan, bahkan jika ada kesalahan yang dilakukan oleh Djibril Sidibe sebelumnya.

“Namun saya tidak berada di sini untuk mempertanyakan segalanya, ia memiliki musim panjang dan menyakitkan, namun ia akan bisa melalui hal tersebut.”

Green memanfaatkan kesalahan yang dilakukan defender Sidibe yang terpeleset dalam usahanya menghalau umpan silang, sebelum akhirnya mencetak gol pertama Amerika Serikat kontra Perancis.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Perancis, Didier Deschamps, Hugo Lloris, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-lakukan-kesalahan-vs-amerika-serikat-deschamps-bela-lloris
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini