Kembali ke Timnas Serbia, Dusan Vlahovic Puji Pelatihnya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Sep 2022, 10:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic puji pelatih timnas Serbia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Juventus, Dusan Vlahovic, menantikan kesempatan bermain bersama timnas Serbia lagi dan memuji pelatih Dragan Stojkovic jelang pertandingan UEFA Nations League kontra Swedia dan Norwegia.

Dusan Vlahovic telah mencetak empat gol dari delapan pertandingan di semua ajang untuk Juventus di musim ini, namun tiga di antaranya diciptakan dari bola mati, yaitu dua tendangan bebas dan sebuah eksekusi penalti.

Kini, sang striker berusia 22 tahun bersama timnas Serbia untuk gelaran UEFA Nations League. Dalam konferensi pers jelang laga, Vlahovic memuji pelatihnya di tim nasional setelah sempat melewatkan jeda internasional di bulan Juni akibat masalah kebugaran.

"Saya mengalami masalah fisik dalam kesempatan sebelumnya, namun pelatih selalu membantu saya. Saya didukung oleh rekan-rekan setim ketika saya cedera dan kini saya bahagia bisa kembali. Saya menantikan kesempatan bermain untuk menghadapi Swedia dan Norwegia," kata Vlahovic, dilansir dari Football-Italia.

"Kepercayaan dari pelatih sangat berarti. Bahkan ketika saya tidak bermain dengan cukup di klub, dia selalu memanggil saya, mendorong saya untuk mengerahkan yang terbaik dan meraih hasil positif."

Vlahovic merupakan andalan di Serbia. Dia telah mengemas 14 penampilan dengan keberhasilan mencetak tujuh gol plus tiga assist di semua ajang.

Serbia sendiri tergabung dalam Grup B4 di UEFA Nations League. Dari empat pertandingan, mereka telah mengumpulkan tujuh poin dan kini duduk di peringkat kedua, tertinggal tiga angka dari Norwegia selaku pemuncak klasemen.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Timnas Serbia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-timnas-serbia-dusan-vlahovic-puji-pelatihnya
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini