Kembali ke Performa Terbaik, Griezmann Ungkap Tekanan Yang Dihadapinya

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Des 2021, 12:40 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann nampaknya telah kembali ke performa terbaiknya di Atletico Madrid di bawah pelatih Diego Simeone, ia menyadari tekanan untuk mempertahankannya dan sangat jelas terlihat ia sangat termotivasi di Estadio Wanda Metropolitano.

Setelah kemenangan mengesankan di Liga Champions pada Selasa malam lalu dan menjelang pertandingan melawan Real Madrid, Griezmann memahami tekanan yang akan dihadapi untuk mempertahankan level performanya seperti saat ini.

“Saya harus terus seperti ini, ini baru permulaan, saya datang dengan banyak motivasi, saya harus memberikan segalanya di lapangan dan menjadi contoh yang bagus baik di dalam maupun luar lapangan,”ujar sang pemain via Noticias Vamos.

“Pada awalnya sulit karena benar-benar berbeda secara fisik, taktik dan dengan rekan-rekan satu tim yang baru yang harus mengenal saya dan saya juga harus mengenal mereka.

“Saya mencoba membaca pertandingan dengan cara terbaik, apa yang dibutuhkan oleh rekan-rekan satu tim saya dan saat ini nampaknya kami sudah di jalur yang benar dan saya harap bisa terus seperti ini.”

Setelah menjadi salah satu pahlawan kemenangan Los Rojiblancos atas Porto dan membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions, kini perhatian mereka tertuju pada derby Madrid melawan pemuncak klasemen, Real Madrid yang perolehan poinnya semakin menjauh dari Atleti. Namun demikian Griezmann masih tetap percaya diri dengan peluang yang dimiliki oleh timnya.

“Vinicius sedang bermain dengan sangat baik di tingkat yang luar biasa, Karim (Benzema) juga sangat bagus di klub dan juga negaranya, pada akhirnya kami ingin bermain terbaik di lapangan dan sayang jika ia tidak dimainkan,”komentar Grizi mengenai kondisi Benzema.

“Menurut saya mereka masih memiliki para pemain di bangku cadangan ayang artinya mereka bisa memainkan susunan pemain sempurna untuk pertandingan ini, dan kami akan tetap dengan sistem permainan kami sendiri.

“Kompetisi liga masih sangat panjang, kami sedang di Desember dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan apapun bisa terjadi karena kita tahu bagaimana sepak bola itu.”

Pemain asal Perancis tersebut diperkirakan akan menjadi starter untuk Atletico Madrid dan ingin menambahkan perolehan tujuh golnya sejak kembali bergabung di klub ibukota Spanyol dari Barcelona.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-performa-terbaik-griezmann-ungkap-tekanan-yang-dihadapinya
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini