Kembali ke Olimpico Sebagai Musuh, Ini Kata Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Okt 2021, 08:49 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kembalinya dia ke Stadio Olimpico sebagai musuh karena harus menghadapi sang mantan klub, Lazio. Bagaimana perasaan sang manajer?

Pada lanjutan giornata kedelapan Serie A, Inter Milan akan menghadapi laga yang sangat berat dengan tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Sabtu (16/10) malam WIB. Pertandingan ini sendiri akan terasa sangat spesial lantaran Simone Inzaghi akan menghadapi sang mantan klub.

Mengomentari kepulangannya sebagai 'musuh' bagi tim Elang Ibukota, Simone Inzaghi menyebutnya sebagai reuni dengan sang mantan. Meski demikian, Inzaghi tak menampik bahwa kepulangannya saat ini sebagai lawan akan menimbulkan pro dan kontra di antara para penggemar tim tuan rumah.

"Laga ini lebih dari laga-laga lain di masa lalu. Ini seperti reuni bagi saya – tempat itu adalah rumah saya selama 22 tahun," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Perasaannya akan luar biasa dan akan jadi hari yang tak terlupakan. Saya akan bertemu dengan pemain-pemain yang pernah bekerja sama dengan saya dan selalu memberikan yang terbaik, para staf di balik layar, orang-orang yang istimewa… Dan fans Lazio, yang betul-betul luar biasa. Kami merasakan suka dan duka bersama dan mencapai berbagai prestasi."

"Tapi saya tahu akan ada yang mencibir dan ada yang menyambut hangat – ini sudah jadi bagian dari tugas. Saya menerima semuanya. Saya tahu bahwa saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub sebagai pemain dan sebagai manajer," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-olimpico-sebagai-musuh-ini-kata-simone-inzaghi
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini