Kembali ke Old Trafford, Mourinho Keluhkan Hal Ini Pada Solskjaer

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Mei 2020, 11:13 WIB
Kembali ke Old Trafford, Mourinho Keluhkan Hal Ini Pada Solskjaer

Mourinho dan Solskjaer (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan keluhan yang dilayangkan oleh Jose Mourinho saat kembali ke Old Trafford untuk kali pertama sejak dipecat pada Desember 2018 lalu. Apakah itu?

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho untuk kali pertama kembali ke Old Trafford pada awal Desember 2019 lalu, kurang lebih satu tahun setelah pemecatannya. Pria asal Portugal tersebut ternyata sangat tidak senang dengan kondisi kamar ganti untuk tim tandang yang berada dalam stadion Manchester United tersebut.

Di pertandingan tersebut Tottenham harus menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah setelah Marcus Rashford menyarangkan bracenya ke gawang Spurs. Namun Jose Mourinho tetap disambut dengan hangat di kandang United meski ia sebelumnya mengakhiri jabatannya selama dua setengah musim dengan hasil yang mengecewakan di Theatre of Dreams.

Sebelum pertandingan tersebut, Mourinho hanya sempat berjumpa dengan Solskjaer satu kali saat Chelsea menghadapi Cardiff pada 2014 silam, namun manajer asal Portugal tersebut tidak malu untuk menyuarakan keluhannya menjelang pertandingan dimulai. 

“Kami berbincang sebelum pertandingan,” ujar Solskjaer yang menggantikan Mourinho pada Desember 2018 via Metro UK.

“Sebelumnya saya belum pernah bertemu langsung dengannya, hanya sekilas saya saat ia masih menukangi Chelsea dan mereka menghadapi Cardiff, kami ngobrol dengan enak saat itu.

“Ia mengeluh tentang kamar ganti tim tandang yang sebelumnya telah ia ganti!

“Atmosfir positif mengitari kami dan senang bisa menyambutnya kembali,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini