Kembali ke Juventus? Beppe Marotta: Itu Berita Hoax

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 14:15 WIB
Kembali ke Juventus? Beppe Marotta: Itu Berita Hoax

Beppe Marotta/ m88fc.com

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta tegaskan jika rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke Juventus, hanya berita HOAX. Kumbulla pemain bertalenta tinggi.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, CEO Inter Milan, Beppe Marotta memberikan keterangan tentang banyak hal, termasuk kabar yang menyebut jika dirinya akan kembali ke Juventus. Mengenai kabar ini, Marotta tegaskan itu hanya berita HOAX.

“Ini kabar bohong. Saya terikat dengan Inter dan baik-baik saja di klub ini. Saya sangat termotivasi untuk meraih target yang dibebankan. Saya ingin kami bisa meraih hasil bagus dan ikut berkontribusi. Butuh kesabaran dan ini adalah hal yang hilang saat ini,” ujar Marotta.

“Anda butuh ketenangan pikiran untuk bisa meraih target-target penting. Kami terus berkembang dari bulan ke bulan. Saat ini kami butuh stabilitas dan ketenangan,” lanjutnya

Dalam kesempatan yang sama, Marotta kemudian mengomentari tentang rumor Marash Kumbulla. Sebelumnya, presiden Hellas Verona, Maurizio Setti sempat berkelakar jika pihaknya sudah deal dengan Marotta, meski ucapan tersebut dinilai hanya gurauan.

“Kumbulla dikaitkan dengan banyak tim, dan saya gembira untuknya karena dia masih sangat muda. Hanya saya sungguh menyayangkan fakta ia lebih memilih membela tim nasional yang berbeda dan bukan Italia, namun dia adalah salah satu talenta di sepakbola kita yang layak diperhitungkan.”

Kumbulla sendiri sebenarnya berpeluang besar membela timnas Italia. Pemain 20 tahun tersebut dilahirkan dan dibesarkan di Italia. Namun dia lebih memilih negara leluhurnya, Albania.

Artikel Tag: Inter Milan, beppe marotta, Juventus

848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini