Kembali ke Jalur Kemenangan, Simone Inzaghi Puji Mental Pemain Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 05:15 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi mentalitas para pemainnya yang mampu melewati masa-masa sulit di dua bulan sebelumnya. Inzaghi mengaku tak pernah meragukan kemampuan para pemainnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada bulan Februari hingga Maret, Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Mereka mencatatkan rentetan hasil negatif yang membuat tim kehilangan beberapa poin penting. Namun di awal bulan April, Inter mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Dimulai dengan mengalahkan Juventus dan terakhir menumbangkan Hellas Verona dengan skor 2-0, Sabtu (9/4 malam WIB).

Menanggapi Inter yang mulai kembali ke jalur kemenangan, Simone Inzaghi lantas memuji mentalitas para pemainnya yang disebutnya sukses melewati masa-masa sulit. Inzaghi juga menegaskan bahwa dia tak pernah meragukan kualitas dari para pemainnya.

"Saya selalu percaya pada para pemain, dan fans kembali hadir mendukung kami – dan mereka benar-benar memberikan suntikan semangat yang luar biasa padakami dihari ini," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Aspek mental sangat penting. Kami menghadapi rangkaian pertandingan yang ketat, dan ketika hasilnya kurang menggembirakan, mental kami terpengaruh dan kami tidak mampu bermain seperti sebelumnya. Ini terjadi pada semua tim."

"Kami ingin melanjutkan kemenangan penting pekan lalu atas Juventus, dan kami sudah melakukannya hari ini melawan tim hebat yang sudah merepotkan banyak tim musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-jalur-kemenangan-simone-inzaghi-puji-mental-pemain-inter
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini