Kembali Ke Italia, Milan Capai Kesepakatan dengan Bek Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jan 2020, 15:15 WIB
Kembali Ke Italia, Milan Capai Kesepakatan dengan Bek Barcelona

Jean-Clair Todibo (Sumber: Lajmi)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek muda Jean-Clair Todibo telah mengiyakan tawaran dari AC Milan dan kini pihak klub akan berupaya mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Jum'at (3/1) lalu diketahui bahwa direktur olahraga Rossoneri Ricky Massara tengah berada di Spanyol untuk meyakinkan Todibo agar bersedia menerima tawaran mereka, dengan keputusan mutlak berada di tangan sang pemain.

Kini, jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Massara telah kembali ke Milanello Sabtu (4/1) kemarin setelah mencapai kesepakatan dengan bek 19 tahun tersebut untuk hijrah ke klub.

Milan sekarang akan beurusan dengan Blaugrana untuk menemukan formula yang tepat yang bisa memuaskan semua pihak, dan operasi perantara sudah mulai bekerja.

Kedua klub diketahui tengah mengupayakan transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian, tetapi klausul pembelian kembali juga disisipkan sebagai upaya perlindungan untuk Barcelona, pilihan yang sesuai dengan keinginan semua pihak lantaran Il Diavolo bisa membelinya jika ia bermain dengan baik. Sementara itu, raksasa Catalan bisa memulangkannya jika Todibo ingin kembali ke Spanyol.

Pemain internasional Prancis tersebut sejatinya memandang dirinya sendiri sebagai penggawa Blaugrana dan akan menganggapnya sebagai kegagalan jika kariernya berakhir semacam ini.

Kini, Barcelona juga akan berbicara dengan Todibo dan agennya untuk menjelaskan mengapa klub tidak ingin menjualnya permanen, tetapi bakal memberinya peluang menunjukkan kapabilitasnya, bermain secara kontinyu dan memahami bahwa karier profesionalnya bisa bersama Milan atau tetap di Camp Nou.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-italia-milan-capai-kesepakatan-dengan-bek-barcelona
3730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini