Kembali ke Inter, Romelu Lukaku Diklaim Ambil Keputusan Tepat

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 08:28 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepak bola Italia, Luca Toni, memberikan komentar terkait keputusan Romelu Lukaku untuk kembali memperkuat Inter Milan pada musim 2022/23. Toni mengklaim Lukaku telah mengambil keputusan yang sangat tepat.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan memutuskan untuk menambah amunisi di lini depan mereka dengan memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Striker asal Belgia itu pulang ke Inter dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Untuk meminjamnya, Inter diwartakan harus merogoh kocek hingga 8 juta euro.

Menanggapi kepulangan Lukaku ke Inter, Luca Toni mengklaim sang pemain telah mengambil keputusan yang sangat tepat. Toni mengklaim Nerazzurri sebagai tempat terbaik bagi Lukaku menilik apa yang dilakukan selama dua tahun sang pemain di San Siro termasuk mempersembahkan trofi Scudetto pada musim 2020/21.

"Lukaku kembali ke tempat terbaiknya. Di Chelsea dia tidak melakukannya dengan baik, dan karena itu dia memilih untuk kembali dan mengenakan seragam Inter lagi," ujar Toni kepada Sky Sports Italia.

"Sepak bola Italia membutuhkan pemain top. Kami membutuhkan pemain hebat untuk membuat liga menjadi lebih baik," pungkasnya.

Lukaku sendiri kembali ke Inter usai dirinya tak bahagia setelah kembali ke Chelsea pada musim panas tahun lalu. Salah satu penyebab Lukaku tak bahagia di Stamford Bridge adalah ketidakcocokannya dengan strategi yang diterapkan oleh Thomas Tuchel dan itu membuat penampilannya di atas lapangan menjadi tidak maksimal.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Luca Toni, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-inter-romelu-lukaku-diklaim-ambil-keputusan-tepat
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini