Kembali ke Barcelona, Cucurella Ingkar Janji pada Eibar

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Jul 2019, 15:30 WIB
Kembali ke Barcelona, Cucurella Ingkar Janji pada Eibar

Marc Cucurella ingkari janjinya pada Eibar (Image: Getty)

Berita Transfer: Marc Cucurella sebenarnya berhasrat untuk tetap bermain bagi Eibar pada musim baru nanti, namun akhirnya malah bergabung kembali dengan Barcelona setelah opsi buyback-nya diaktifkan.

Sang raksasa Catalan baru saja menjual Cucurella secara permanen dengan mahar 2 juta euro pada bursa transfer musim panas ini, setelah tampil mengesankan selama satu musim masa pinjamannya di Basque, namun Barca memiliki hak untuk membeli kembali sang full-back untuk mahar sebesar 4 juta euro.

Marca menjelaskan bahwa Eibar berniat untuk mempertahankan Cucurella untuk satu musim lagi sebelum La Blaugrana merekrutnya kembali dan bahkan sudah memiliki kesepakatan dengannya. Kesepakatan tersebut tidak diresmikan secara tulisan sebab tidak ada kesepakatan total di antara Eibar dan Barcelona.

Kini sang defender berusia 20 tahun tersebut sudah kembali ke Barcelona dan akan disertakan dalam skuat yang diboyong ke Jepang oleh pelatih Ernesto Valverde untuk menjalani tur pramusim, berdasarkan warta yang sama.

Namun demikian, Barcelona kabarnya tidak berniat untuk menjadikannya bagian dalam skuat untuk musim kompetisi 2019/2020 nanti dan akan menaruhnya di pasar transfer karena ia mendapatkan minat dari sejumlah klub, termasuk AC Milan dan Borussia Dortmund.

Cucurella bermain dalam 33 pertandingan untuk Eibar pada musim lalu dan telah memperlihatkan potensi yang sangat besar. Ia mencetak satu gol yang ironisnya, disarangkan ke gawang Barcelona pada pertandingan terakhir La Liga musim kompetisi 2018/2019.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Barcelona, Eibar

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini