Kembali ke Allianz Arena, Douglas Costa Punya Ambisi Muluk Bersama Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Okt 2020, 17:00 WIB
Douglas Costa Sampaikan Ambisinya Bersama Bayern Munich

Douglas Costa (Sumber: BavarianFootballWorks)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich resmi mendatangkan winger gaek asal Brasil, Douglas Costa dari Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim atau hingga bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Ini adalah kali kedua Costa memperkuat Bayern Munich, setelah sebelumnya ia juga pernah menjadi bagian tim berjuluk Die Bavarian itu pada periode 2015 hingga 2017. Ia kemudian melanjutkan kariernya bersama Juventus dengan status pinjaman, sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim panas 2018.

Sementara itu, usai resmi kembali menjadi bagian Bayern Munich, pemain 30 tahun itu pun langsung menyampaikan ambisi besarnya di musim 2020/21. Ia memiliki keyakinan kuat bahwa Die Bavarian akan kembali memenangkan trofi, setelah di musim lalu meraih treble winner.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern lagi. Saya bersenang-senang di Munich dengan banyak kesuksesan dan saya yakin kami akan memenangkan gelar lagi,” ucap Costa, dikutip dari BavarianFootballWorks.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa kehadiran Douglas Costa akan menambah variasai serangan dan meningkatkan kedalaman skuat di lini depan.

“Dengan Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman, Jamal Musiala, dan Douglas Costa, kami sekarang memiliki pemain top di lini depan. Hal ini memberi kesempatan kepada pelatih untuk merotasi skuad dengan bijaksana. Douglas tahu FC Bayern dan akan beradaptasi dengan sangat cepat,” ujar Salihadmidzic.

Artikel Tag: Douglas Costa, Bayern Munich

2359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini