Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan PSG, Ini Komentar Mbappe

Penulis: Dian WJ
Senin 18 Feb 2019, 13:30 WIB
Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan PSG, Ini Komentar Mbappe

Kylian Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang PSG, Kylian Mbappe memberikan tanggapan usai kembali menjadi pahlawan PSG dengan menjadi satu-satunya pencetak gol di laga kontra Saint-Etienne dalam laga lanjutan Ligue 1 yang dimainkan Senin, (18/2) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Saint-Etienne di Stadion Geoffroy-Guichard, PSG yang masih belum bisa memainkan Edinson Cavani dan Neymar karena cedera, kembali harus mengandalkan Mbappe di lini depan sebagai ujung tombak utama. Dan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Thomas Tuchel berhasil dibayar lunas oleh Mbappe lewat gol tunggalnya di menit ke-78 yang membawa PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1.

Ini adalah kali kedua beruntun Mbappe menjadi juru selamat PSG setelah beberapa hari sebelumnya mencetak gol penentu kemenangan atas Manchester United dengan skor 2-0 di babak 16 besar Liga Champions. Berbicara kepada wartawan usai laga, striker berusia 20 tahun tersebut mengaku bahagia karena bisa membantu tim meraih kemenangan di markas Saint-Etienne yang dinilainya sebagai salah satu stadion angker yang sulit ditaklukkan tim tamu.

"Kami bermain melawan tim yang bagus, mereka bermain dengan hati, dan juga mencoba memainkan bola," tutur Mbappe seperti dikutip Goal.

"Tidak banyak tim yang bisa menang di sini, kami bahagia. Ini hasil yang bagus, kami harus terus melanjutkan. Kita harus berusaha setinggi mungkin," imbuhnya.

Kemenangan ini membuat PSG unggul jauh 12 angka dari pesaing terdekatnya, Lille OSC yang ada di tempat kedua klasemen sementara Ligue 1 musim ini.

Artikel Tag: PSG, Saint-Etienne, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-jadi-pahlawan-kemenangan-psg-ini-komentar-mbappe
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini