Kembali Gelar Pertemuan, Milan dan Calhanoglu Masih Terpaut Jauh

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 20:29 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan kembali menggelar pertemuan dengan agen Hakan Calhanoglu untuk membahas perpanjangan kontrak, namun keduanya masih terpaut jauh.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, pekan ini akan ada pertemuan penting yang dilangsungkan antara Rossoneri dan agen Calhanoglu, yang dipimpin oleh Gordon Stipic, untuk membahas pembaharuan kontrak sang pemain.

Pada saat ini, kedua belah pihak masih terpaut jauh dan karena itulah mereka harus berupaya keras untuk memperpendek jarak antara tawaran yang diajukan raksasa Serie A dan permintaan agensi gelandang 27 tahun tersebut demi mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya.

Tak hanya itu, Milan perlu berpacu dengan waktu untuk melakukannya mengingat pemain internasional Turki tersebut telah menjadi sosok penting di skuat mereka saat ini dan ia hanya memiliki waktu kurang dari enam bulan tersisa dari kontraknya saat ini bersama klub. Akibatnya, playmaker berbakat tersebut bebas mencapai kesepakatan dan meneken pra-kontrak dengan tim lain.

Kehilangan pemain sepenting mantan bintang Bayer Leverksuen tersebut secara cuma-cuma tentu akan menjadi pukulan besar bagi Rossoneri, meskipun dalam beberapa pertandingan terakhir di Serie A maupun Liga Europa, ia belum menunjukkan sumbangsih seperti yang dipertontonkannya sebelum ia dipaksa absen akibat cedera dan serangan COVID-19.

Selain Calhanoglu, Milan juga harus menyelesaikan permasalahan yang sama dengan Gianluigi Donnarumma dan mungkin Zlatan Ibrahimovic mengingat mereka juga akan habis masa kontraknya bersama klub di penghujung musim ini.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini