Kembali Gagal Menang, Djanur Minta Maaf Pada Bonek dan Bonita

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Mei 2019, 17:45 WIB
Kembali Gagal Menang, Djanur Minta Maaf Pada Bonek dan Bonita

Laga Persebaya vs Kalteng Putra/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya kembali gagal memetik kemenangan pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2019, setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Kalteng Putra, Selasa (21/5) malam, Djadjang Nurdjaman menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh Bonek dan Bonita.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu, Bajul Ijo unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Misbakus Solikin pada menit ke-22. Tim promosi, Laskar Isen Mulang kemudian mencetak gol balasan melalui Patrich Wanggai tiga menit kemudian.

Hasil negatif itu jadi start buruk Persebaya Surabaya di dua laga awal musim ini. Sebelumnya mereka juga menelan kekalahan dari tuan rumah Bali United dengan skor 1-2.

"Kami meminta maaf kepada Bonek dan Bonita, tidak mampu meraih kemenangan dalam laga kandang perdana ini," kata pelatih Djanur.

"Kami terlalu cepat kebobolan setelah unggul. Seharusnya tidak boleh seperti itu. Kami bertekad bangkit dari hasil negatif ini," lanjutnya.

Djanur menyatakan, Persebaya akan melakukan banyak pembenahan untuk laga selanjutnya. Pada 30 Mei nanti, Green Force akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo. Kreativitas permainan harus lebih ditingkatkan lagi. Meski mendominasi pertandingan lawan Kalteng Putra, kemenangan tidak bisa diraih.

"Menghadapi PSIS Semarang yang punya kemampuan duel-duel bola atas, kami harus melakukan antisipasi. Semoga saja (Otavio) Dutra bisa kembali. Namun, kalau belum kami harus menyiapkan antisipasi," lanjutnya.

Hal senada disampaikan kapten tim Persebaya Ruben karel Sanadi. Green Force sudah harus kembali menatap pertandingan berikutnya.

"Jujur saja, kami para pemain sangat kecewa dengan hasil ini. Walau pun kami sudah bekerja keras. Semoga pada pertandingan berikutnya bisa menjadi pemicu kami untuk lebih baik lagi," jelas Ruben.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, kalteng putra

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini