banner babe

Kembali Diminati Bayern Munich, Guardiola Masih Nyaman di Manchester City

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 19 Nov 2019, 13:00 WIB
Kembali Diminati Bayern Munich, Guardiola Masih Nyaman di Manchester City

Pep Guardiola (Independent)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah menjadikan Pep Guardiola sebagai kandidat utama pelatih menggantikan Niko Kovac yang dipecat. Hanya saja agen Guardiola, Josep Maria Orobitg menyebut bahwa kliennya lebih nyaman bersama Manchester City.

Bayern Munich memecat Kovac usai timnya secara memalukan dihancurkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-1, dan menjadi kekalahan terbesar yang dialami oleh Die Bavarian sejak tahun 2009 yang lalu. Pemecatan Kovac membuat Bayern Munich dihubungkan dengan beberapa pelatih ternama, seperti Massimiliano Allegri, Arsene Wenger, Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, hingga yang terbaru adalah Guardiola.

Dibandingkan dengan kandidat lainnya, Guardiola diklaim memiliki peluang yang lebih besar untuk menangani Bayern Munich. Karena arsitek asal Spanyol itu sebelumnya pernah melatih Bayern Munich pada periode 2013 hingga 2016, dengan menyumbangkan 3 gelar juara Bundesliga, 2 gelar DFB Pokal, dan 1 Piala Dunia Klub. Hanya saja rumor itu kemudian dibantah langsung oleh Orobitg.

“Saya telah berbicara dengan Pep Guardiola pada Rabu (13/11) lalu, dan semuanya sama: dia merasa baik di Manchester City dan juga di kota Manchester. Dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 (bersama Manchester City),” kata orobitg kepada Goal.

Lebih lanjut, Orobitg juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini tidak ada perwakilan Bayern Munich yang menghubunginya.

“Tidak ada orang lain, selain pers yang menghubungi saya tentang masa depan Pep,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Pep Guardiola, Manchester City

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini