Kembali Dikaitkan Dengan Renato Sanches, Milan Tak Kekurangan Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jul 2022, 15:53 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Lille Renato Sanches kembali dikaitkan dengan AC Milan, namun manajemen raksasa Serie A tersebut tak kekurangan alternatif musim panas ini.

Sanches telah dikaitkan dengan Rossoneri selama berbulan-bulan, namun dalam beberapa pekan terakhir, ia tampaknya lebih dekat bergabung Paris Saint-Germain ketimbang merapat ke San Siro. Kendati demikian, rumor tersebut justru dibantah oleh presiden Les Dogues sendiri.

Sebelumnya, Stefano Pioli ingin agar Paolo Maldini dan Ricky Massara memboyong seorang gelandang baru musim panas ini menyusul kepergian Franck Kessie. Ia akan menyambut kembali Yacine Adli dan Tommaso Pobega dari masa pinjaman, namun keduanya belum dipastikan bakal bertahan di klub dengan masih ada kemungkinan mereka akan kembali dipinjamkan.

Bagaimanapun, gelandang Lille disebut-sebut sebagai target utama Milan selama beberapa bulan ini dan menurut pemberitaan dari Calciomercato, ada kesepakatan 18 juta euro atau Rp275 miliar plis bonus dengan klub Ligue 1 dan 3 juta euro atau Rp46 miliar plus bonus per tahun dengan pemain internasional Portugal. Kendati demikian, pergantian pemilik dan pembaharuan kontrak menunda semuanya.

Beberapa hari lalu, presiden Les Dogues membantah kontak apapun dengan PSG terkait gelandang 24 tahun tersebut dan juga menyatakan belum ada tawaran yang diajukan. Akan tetapi, apakah pernyataan tersebut benar atau hanya pengecoh, masih belum dapat dipastikan, meskipun optimisme soal kedatangan sang pemain ke Rossoneri kembali mencuat.

Kendati demikian, Milan tak kekurangan alternatif jika gagal mendaratkan Sanches seperti Douglas Luiz dari Aston Villa dan Jordan Veretout dari AS Roma juga masuk dalam radar mereka.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-dikaitkan-dengan-renato-sanches-milan-tak-kekurangan-alternatif
1460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini