banner babe

Kembali Dibebat Cedera, Welbeck Diejek Pendukung Spurs

Penulis: Fery Adysh
Senin 21 Okt 2019, 09:00 WIB
Kembali Dibebat Cedera, Welbeck Diejek Pendukung Spurs

Danny Welbeck tertatih-tatih ketika meninggalkan lapangan. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Penyerang Watford, Danny Welbeck, diejek oleh sekelompok penggemar Tottenham setelah mengalami cedera pada menit pertama di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (19/10) malam WIB.

Mantan striker Arsenal itu menjadi starter untuk The Hornets saat mereka mencari kemenangan pertama di Premier League musim ini, tetapi dia tersungkur hanya 55 detik setelah kick-off dan memegangi hamstringnya. Welbeck kemudian memberi isyarat untuk perawatan.

Watford akhirnya memasukkan Gerard Deulofeu karena Welbeck tidak dapat melanjutkan pertandingan, tetapi sekelompok pendukung Tottenham mencela dan mengejek pemain berusia 28 tahun itu saat ia meninggalkan lapangan.

Para pendukung Tottenham telah dikritik karena tindakan mereka itu, dengan banyak yang mengklaim 'kurangnya kelas' di pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Premier League memang sedang gencar mengkampanyekan 'No Room for Racism' untuk memerangi segala tindakan berbau rasisme di sepak bola Inggris.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Meskipun sempat unggul lewat gol cepat Abdoulaye Doucoure, Spurs berhasil mengamankan satu poin lewat gol kontroversial Dele Alli menjelang waktu normal berakhir.

Sementara itu, Karier Welbeck memang telah terganggu oleh cedera sebelum ia bergabung dengan Watford di musim panas. Setelah pulih, dia mencetak gol perdananya di Piala FA ketika timnya menang 2-1 atas Swansea, dan sejak itu selalu menjadi starter untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kapten Troy Deeney karena cedera.

Artikel Tag: Danny Welbeck, Watford, Tottenham Hotspur

3200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini