Kembali Dari Masa Pinjaman, Milan Perlu Putuskan Nasib Caldara dan Pobega

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 18:30 WIB
Tommaso Pobega dan Mattia Caldara

Tommaso Pobega dan Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akan menyambut kembali dua bintang dari masa pinjaman, yakni Mattia Caldara dan Tommaso Pobega, musim panas ini dan dikabarkan harus segera menyelesaikan masa depan mereka.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, baik Caldara maupun Pobega akan kembali ke Rossoneri setelah menjalani masa pinjaman dari Atalanta dan Spezia. Keduanya diyakini siap bersaing memperebutkan satu tempat di skuat raksasa Serie A tersebut selama persiapan pramusim nanti.

Bek asal Italia sayangnya tak menikmati pengalaman positif di Bergamo akibat banyaknya masalah cedera yang ia alami dan Milan menganggapnya sebagai pemain yang bakal dijual, meskipun ia juga dapat dilibatkan dalam pilihan rotasi bek tengah klub, khususnya jika salah satu dari Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, dan Matteo Gabbia angkat kaki dari San Siro.

Sementara itu, gelandang muda jebolan akademi Rossoneri merupakan pemain dengan potensi besar yang telah bersinar saat dipinjamkan di Spezia musim lalu, dan setelah gelaran Piala Eropa U-21, masa depannya bersama klub akan diputuskan. Ia kemungkinan akan dipertahankan jika Rade Krunic hengkang, namun ia dipastikan tidak akan sepi peminat baik dari Italia maupun luar negeri.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Milan akan memutuskan masa depan Caldara dan Pobega. Nama pertama sejatinya memiliki kualitas mumpuni menjadi andalan klub di lini pertahanan jika kondisinya fit. Sayangnya, kariernya banyak diwarnai masalah cedera.

Artikel Tag: Caldara, Pobega, Milan

4981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini