Kembali dari Juventus, Alvaro Morata Beri Indikasi Bertahan di Atletico

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Jul 2022, 22:30 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata kembali ke Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alvaro Morata memberi indikasi bahwa dirinya siap membela Atletico Madrid pada musim ini, terlepas dari kabar untuk direkrut secara permanen oleh Juventus.

Sang striker timnas Spanyol menghabiskan dua musim terakhir bersama Bianconeri sebagai pemain pinjaman dari Los Rojiblancos.

Si Nyonya Tua punya opsi untuk mempermanenkannya seharga 35 juta euro, namun ingin menegosiasikan untuk harga yang lebih rendah dan itu ditolak oleh Atleti. Alhasil, Morata pun kembali ke Wanda Metropolitano per tanggal 1 Juli lalu. 

Juventus dikabarkan masih berusaha untuk menegosiasikan transfer permanennya, namun Alvaro Morata kini memberi indikasi untuk menetap bersama Atletico Madrid pada musim 2022/2023 ini.

"Saya sangat termotivasi dan saya tidak sabar untuk segera berlatih. Saya yakin itu akan menjadi tahun yang hebat," kata Morata dalam situs resmi La Liga.

"Saya beruntung untuk bisa bekerja dengan [pelatih Diego] Simeone dan timnya dan itu membuat keadaan menjadi lebih mudah. Saya tidak sabar untuk mempersiapkan musim ini bersama."

Atletico tak mampu mempertahankan gelar juara La Liga pada musim lalu, dengan tergelincir ke peringkat ketiga klasemen akhir La Liga, tertinggal 15 poin dari Real Madrid yang akhirnya menjadi juara.

Morata masih terikat kontrak dengan Atletico hingga tahun 2024 mendatang. Pada periode pertamanya sebelum dipinjamkan ke Juventus, sang striker berusia 29 tahun bermain dalam 61 pertandingan dengan mencetak 22 gol dan enam assist.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-dari-juventus-alvaro-morata-beri-indikasi-bertahan-di-atletico
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini