Kembali Cetak Gol, Simeone Sebut Atletico Madrid Ingin Keluarkan Yang Terbaik dari Morata

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Des 2019, 09:10 WIB
Kembali Cetak Gol, Simeone Sebut Atletico Madrid Ingin Keluarkan Yang Terbaik dari Morata

Alvaro Morata usai menjebol gawang Osasuna (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone berencana untuk mengeluarkan semua yang terbaik dari Alvaro Morata setelah sang striker kembali mencetak gol saat Atletico Madrid menaklukkan Osasuna 2-0 pada Sabtu (14/12) malam waktu setempat.

Pemain asal Spanyol tersebut telah menorehkan penampilan impresif sebelum jeda internasional pada November lalu setelah awal musim sang striker melaluinya dengan lambat, namun saat ini Simeone ingin untuk mendapatkan yang terbaik dari Morata.

“Saya harap performanya kembali seperti sebelum jeda internasional,” ujar Simeone pasca kemenangan atas Osasuna seperti yang dikutip Marca.

“Dia mencetak gol hampir di setiap laga, tidak ada banyak pemain seperti itu di sepak bola dan kami ingin mengeluarkan yang terbaik dari dirinya.”

Los Rojiblancos tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga namun Simeone senang karena timnya telah kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu (15/12) malam di Estadio Wanda Metropolitano.

“Seperti dalam setiap pertandingan kami memainkannya layaknya ini pertandingan terakhir,” ujarnya.

“Kami ingin meningkat di setiap pertandingan, kami harus berusaha memenangkannya dan kami membutuhkannya, tim meresponnya dengan baik setelah kinerja luar biasa Rabu lalu.”

Pemain muda, Manu Sanchez diberi kesempatan untuk melakoni debutnya untuk Atletico Madrid dan tampil dengan baik yang tentunya memuaskan bagi sang bos,

“Saya menyukainya, ini tidak mudah, ia masih muda, bertumbuh dan telah banyak berlatih dengan kami.

“Ia harus tetap tumbuh dan hari ini adalah momen penting bagi kariernya.

“Di saat yang sama Juanfran mengucapkan selamat tinggal dan pemain lain melakoni debutnya, pemain baru telah lahir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Alvaro Morata

2010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini