Kembali Cetak Gol, Piatek Ingin Dipanggil 'Pistolero'

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Feb 2019, 20:01 WIB
Kembali Cetak Gol, Piatek Ingin Dipanggil 'Pistolero'

Krzystof Piatek (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Bomber anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, mengaku lebih memilih dipanggil Pistolero ketimbang Robocop, setelah kembali mencetak gol yang mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Cagliari.

Piatek berhasil mencetak gol keempatnya bersama Rossonerimelalui sontekan dinginnya di menit 62 saat pasukan Gennaro Gattuso menggulung Cagliari dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan giornata 23 Serie A di Stadio San Siro Minggu (10/2) malam tadi.

Penampilan subur pemain internasional Polandia ini langsung membuat fans AC Milan jatuh cinta kepadanya dan dengan cepat melupakan Gonzalo Higuain yang memutuskan hijrah ke Chelsea pada jendela transfer Januari kemarin.

Selepas pertandingan, Piatek pun angkat bicara mengenai performa dan harapannya bersama Il Diavolo ke depannya sembari memilih julukan favoritnya.

"Genoa bermain di Serie A seperti Milan. Saya telah mencetak banyak gol di Genoa dan saya ingin terus seperti ini bersama Milan. Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan," ujarnya saat diwawancarai Sky Sport Italia.

"Robocop? Saya lebih memilih orang-orang memanggil saya pistolero."

Berkat torehannya dalam laga kontra Cagliari, penyerang 23 tahun tersebut saat ini berhasil mengoleksi 15 gol di Serie A musim ini dan bertengger di peringkat empat daftar topskor terbanyak liga, hanya selisih tiga gol dari mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, tambahan tiga poin membawa AC Milan kembali ke zona Liga Champions dengan mengunci peringkat empat klasemen sementara.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Cagliari, AC Milan

719  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini