Kembali Cedera, Vertonghen Diharapkan Fit Saat Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Mei 2019, 05:44 WIB
Kembali Cedera, Vertonghen Diharapkan Fit Saat Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Jan Vertonghen harus mengenakan pelindung hidung saat melawan Ajax di leg kedua (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Defender Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen dikabarkan kembali mengalami cedera di pertandingan leg kedua semifinal kontra Ajax di Amsterdam pada Kamis (09/05) dini hari lalu. Meski demikian cederanya tersebut dianggap tidak serius dan sang pemain diharpakn bisa berlaga di final.

Bek tengah Tottenham, Jan Vertonghen diharapkan bisa fit tepat waktu sehingga bisa dimainkan di final Liga Champions kontra Liverpool pada 1 Juni mendatang di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid. Sang defender kedapatan meninggalkan Amsterdam Arena mengenakan sepatu pelindung.

Namun menurut kabar yang dilansir Sky Sports News cedera yang dialami Vertonghen tidaklah begitu serius meski kemungkinan besar ia tidak akan bisa dimainkan di pertandingan terakhir musim ini di Premier League kontra Everton pada Minggu (12/05) nanti.

Sebelumnya Vertonghen juga harus ditarik keluar lapangan dengan dugaan mengalami gegar otak saat Spurs kalah 0-1 di leg pertama kontra Ajax Selasa pekan lalu, namun bisa tampil penuh 90 menit di saat Tottenham meraih kemenangan dramatis tanpa mengalami masalah.

Akan tetapi kemudian ia tertanggap kamera menaiki bus tim setelah pertandingan dengan menggunakan penyangga disertai sepatu pelindung di kaki kananya.

Sedangkan striker Harry Kane juga sedang berpacu melawan waktu supaya bisa fit dan berlaga di final melawan Liverpool pada 1 Juni mendatang,namun cedera tidak menghentikan Kane turut merayakan kemenangan Tottenham di menit akhir melalui gol Lucas Moura di menit ke-96 dengan turut berlari ke dalam lapangan

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Jan Vertonghen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-cedera-vertonghen-diharapkan-fit-saat-hadapi-liverpool-di-final-liga-champions
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini