Kembali Buka Negosiasi, Tiga Cara Milan Bisa Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Sep 2021, 19:14 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat tiga kemungkinan cara AC Milan bisa mencapai kesepakatan untuk memperbaharui kontrak Franck Kessie dengan kedua belah pihak bersiap membuka kembali negosiasi.

Menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, manajemen Rossoneri tengah berupaya mempercepat proses untuk mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak Kessie sesegera mungkin lantaran fakta bahwa kerjasama mereka akan berakhir pada Juni 2022 mendatang yang membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara khawatir.

Kedua direktur Milan tersebut dapat memanfaatkan jeda internasional September ini untuk menggelar pertemuan baru dengan agen gelandang 24 tahun tersebut, George Atangana, dan berusaha mengurangi jarak antara permintaan dan penawaran. Pihak pemain menginginkan 6.5-7 juta euro atau Rp104-112 miliar net per musim, namun raksasa Serie A tersebut hanya menyodorkan kerjasama berdurasi lima tahun dengan gaji awal 5.5 juta euro atau Rp88 miliar plus bonus dan naik menjadi 6.5 juta euro seiring berjalannya kontrak.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut selalu menempatkan Rossoneri di posisi pertama, namun ia ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuat, meskipun manajemen merasa kenaikan hingga 5.5 juta euro lebih dari cukup untuk merefleksikan pentingnya perannya di tim.

Terdapat tiga cara yang bisa dilakukan untuk mencapai kesepakatan. Pertama adalah Milan menerima syarat dari Kessie, kedua adalah sang pemain yakin menurunkan tuntutan yang ia ajukan kepada klub Serie A, dan yang terakhir kedua belah pihak mencari solusi lain di tengah-tengah di kisaran 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-buka-negosiasi-tiga-cara-milan-bisa-perpanjang-kontrak-kessie
3092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini