Kembali Bersua Persebaya, Andik Ingin Buktikan Profesionalisme

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Apr 2019, 05:00 WIB
Kembali Bersua Persebaya, Andik Ingin Buktikan Profesionalisme

Andik Vermansyah/foto dok MU

Berita Piala Indonesia: Kesempatan kedua didapat Andik Vermansyah untuk membuktikan keprofesionalannya sebagai pemain sepak bola, kala Madura United dipastikan kembali bersua Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Kegagalan Andik Vermansyah membantu Madura United untuk melewati hadangan Persebaya Surabaya pada babak semifinal Piala Presiden 2019 memang memunculkan anggapan miring terhadap sosok Andik. Eks penggawa Kedah FA itu dinilai tidak sepenuh hati bermain untuk Madura United dalam dua pertandingan itu.

Anggapan miring itu semakin menguat lantaran Andik Vermansyah sempat meneteskan air mata ketika menghadapi Persebaya Surabaya yang merupakan tim masa kecil seorang Andik. Apalagi sebelum resmi menjadi bagian Laskar Sape Kerrab sempat beradar imformasi yang menyebut Andik memasukkan klausul, bahwa dirinya tidak akan diturunkan ketika berhadapan dengan Bajul Ijo.

Tak ingin loyalitas dan profesionalisme terus diragukan para pendukung Madura United, Andik Vermansyah berambisi untuk membobol gawang Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Indonesia.

"Mungkin gugup biasa, saya tujuh tahun tidak pernah main di sini. Kedua bagaimana caranya saya bisa mencetak gol itu. Tapi kesempatan saya hilang setelah saya diganti. Namun pertandingan besok saya pasti turun, dan ini akan menjadi kesempatan lagi bagi saya untuk membuktikan," terangnya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Lebih lanjut, winger timnas Indonesia itu meminta terhadap segenap pendukung Laskar Sape Kerrab untuk tidak lagi meragukan keprofesionalannya.

"Dan saya mohon-mohon sekali, hilangkan kata-kata setengah hati kepada saya. Saya akan bekerja keras demi Madura. Saya hanya satu saja, hilangkan kata-kata setengah hati kepada saya, saya akan sepenuh fokus pada kepekerjaan saya," jelasanya.

Dia berharap, untuk pertandingan nanti ia akan mendapat dukungan penuh dari publik Madura.

"Ini Sesuatu yang sangat bagus. Berikan semangat kepada saya, saya ingin menunjukkan yang terbaik nanti lawan Persebaya. Beri semangat kepada saya, mohon," pungkasnya.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Persebaya Surabaya, madura united, Andik Vermansyah

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini