Kembali Bermain, Henrikh Mkhitaryan Merasa Tajam

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Feb 2019, 21:07 WIB
Kembali Bermain, Henrikh Mkhitaryan Merasa Tajam

Henrikh Mkhitaryan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Henrikh Mkhitaryan sudah berhasil kembali bermain dari cedera pada Senin malam (04/02) dalam pertandingan Liga Premier 2 saat Arsenal U-23 melawan West Ham United U-23.

Pemilik nomor 7 Arsenal tampak tajam dalam penguasaan bola dan membimbing tim Freddie Ljungberg unggul 3-0 di babak pertama sebelum kondisi cuaca buruk di Meadow Park memaksa wasit menyudahi pertandingan saat jeda istirahat.

"Setelah beberapa saat, saya kembali. Saya mulai bermain dengan pemain U-23 dan saya sangat senang. Saya berharap bahwa saya tidak akan memiliki cedera lagi dan saya akan terus bermain," kata Mkhitaryan.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan saya. Untuk staf medis, pelatih kebugaran, dan semua orang, bahkan kepada rekan satu tim saya."

"Mereka mendukung saya setiap hari. Ini hidup, semuanya terjadi dan Anda bisa cedera atau semacamnya. Saya berharap tidak ada lagi yang cedera dan tim bisa sepenuhnya fit untuk pertandingan berikutnya."

"Sayangnya, kami tidak menyelesaikan pertandingan. Permainan dibatalkan tetapi itu babak pertama yang bagus. Saya pikir kami melakukan tugas kami dengan sangat baik. Kami dapat lebih baik dalam beberapa aspek tetapi kami mencetak tiga gol, bermain sepak bola yang sangat baik dan bisa mencetak lebih banyak gol."

Ketika ditanya apakah mantan pemain Manchester United ini pernah bermain dalam pertandingan yang disudahi saat jeda laga, Mkhitaryan menjawab: "Tidak pernah."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Henrikh Mkhitaryan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-bermain-henrikh-mkhitaryan-merasa-tajam
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini