Kembali Berlatih, Marcelo Brozovic Dipersiapkan Inter Turun Kontra Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 04 Nov 2022, 15:23 WIB
Marcelo Brozovic / via Getty Images

Marcelo Brozovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Marcelo Brozovic mulai berlatih lagi bersama Inter Milan setelah satu bulan absen mengalami cedera hamstring. Gelandang asal Kroasia itu diprediksi bisa ambil bagian akhir pekan ini, ketika Inter melakoni laga akbar kontra Juventus di pekan ke-13 Serie A.

Sebagai informasi, Marcelo Brozovic mengidap cedera hamstring ketika ia membela Timnas Kroasia di ajang UEFA Nations League akhir September silam.

Selama menjalani proses pemulihan cedera, sang gelandang total melewatkan 9 pertandingan Inter Milan di ajang Serie A maupun Liga Champions.

Untungnya kini Brozovic dinyatakan sudah sembuh total dari cederanya itu dan ia pun bisa berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Brozovic dilaporkan sudah berlatih lagi bersama Inter pada hari Kamis (3/11) kemarin.

Gelandang berusia 29 tahun itu mengikuti sesi latihan secara penuh dan diperkirakan ia bisa turun saat Inter bertandang ke markas Juventus hari Senin (7/11) dini hari WIB.

Karena kondisi kebugarannya belum 100 persen sempurna, Brozovic diyakini baru akan bermain di babak kedua pada laga Derby d'Italia nanti.

Pertandingan melawan Juve akan dijadikan ajang untuk memulihkan kondisi fisik Brozovic ke titik maksimal, sebelum ia kembali bermain lagi sebagai starter di laga kontra Bologna pada tanggal 9 November.

Brozovic sangat berharap manajer Simone Inzaghi melibatkan dirinya di tiga laga terakhir Inter bulan November ini, sebelum berangkat ke Qatar untuk membela Kroasia di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-marcelo-brozovic-dipersiapkan-inter-turun-kontra-juventus
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini