Kembali Berlatih, Level Kebugaran Ezechiel Tidak Merosot

Penulis: M. Aldi
Rabu 05 Sep 2018, 10:00 WIB
Kembali Berlatih, Level Kebugaran Ezechiel Tidak Merosot

Ezechiel N'douassel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Akhirnya Ezechiel N'douassel berlatih bersama Persib setelah ditunggu-tunggu selama satu pekan. Ujung tombak berusia 30 tahun itu sudah kembali dari masa libur untuk memanaskan mesin jelang kembali terjun di kompetisi.

Dalam agenda latihan perdana usai libur, Ezechiel diberi materi latihan terpisah. Ia berlari mengitari lintaran lari di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik dengan interval waktu. Itu sengaja dibuat tim pelatih untuk memantau kondisi sang pemain.

Mario Gomez menilai fisik Ezechiel masih berada di level normal dan tidak mengalami penurunan yang signifikan. Lantaran program yang diberikan tim pelatih tetap dijalankan Ezechiel saat mudik di negara asalnya.

"Oke, karena Ezechiel tetap berlatih di Chad dan untuk saat ini dia mulai kembalikan kondisi fisik," tutur Gomez ketika ditemui awak media usai memimpin latihan.

Ezechiel juga akan tetap diturunkan dalam laga uji coba melawan Maung Anom dan Porda Kota Bandung. Meski begitu dia tidak turun penuh dan hanya sebentar saja untuk rasakan lagi atmosfer laga. Baru uji coba kedua di akhir pekan dia akan bermain penuh.

"Mungkin hanya bermain separuh pertandingan dan tidak penuh dan mungkin akan kembali tampil di uji coba Sabtu atau Minggu, kita upayakan hari Sabtu," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Sementara itu ketika Ezehchiel bergabung justru Patrich Wanggai yang justru absen. Mario Gomez mengatakan bahwa juru gedor asal Papua itu memang meminta izin untuk menepi satu hari. Namun dia menujukkan kesediaan untuk ikut uji coba di Rabu (5/9) pagi.

"Dia sedang ada sedikit masalah, masalah pribadi jadi dia tidak latihan untuk di uji coba dia oke (ikut bermain)," tukas Gomez.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Liga 1 2018, Ezechiel N'douassel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-level-kebugaran-ezechiel-tidak-merosot
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini