Kembali Berlatih, Ibrahimovic Persembahkan Gol dan Assist

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Okt 2020, 19:11 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic menandai hari perdana latihannya bersama skuat AC Milan Minggu (11/10) kemarin dengan gol dan assist setelah dua pekan menjalani isolasi akibat positif virus corona.

Setelah dipaksa menjalani karantina selama 14 hari lantaran dinyatakan positif virus corona, Ibrahimovic akhirnya kembali berlatih bersama skuat Rossoneri untuk mempersiapkan diri jelang derby klasik kontra Inter akhir pekan ini.

Menurut kabar dari sejumlah sumber berbeda, termasuk Calcio Mercato, sebuah pertandingan latihan telah dimainkan di Milanello dalam sesi kemarin antara anggota tim utama yang tidak dipanggil tim nasional negara masing-masing dan tim Primavera, dengan tim senior berhasil meraih kemenangan 3-1 atas junior mereka.

Emil Roback mencatatkan namanya di papan skor untuk tim Primavera, sementara Daniel Maldini berhasil mencetak brace dan Ibrahimovic mampu membukukan satu gol dan assist. Pertandingan tersebut dimainkan dalam tiga periode 20 menitan, sedangkan sesi latihan sendiri berlangsung selama sekitar 90 menit dan legeda asal Swedia tampak fokus dan bahagia dengan senyuman di wajahnya.

Kini semua pihak sepakat striker 39 tahun tersebut akan tampil dari menit awal dalam Derby della Madonnia nanti, dengan kemarin merupakan sesi latihan perdananya usai pulih dari virus corona sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya.

Di antara bintang-bintang lain yang tampil bersama tim senior Milan adalah Antonio Donnarumma, Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, dan Samu Castillejo.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Virus Corona

2405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini