Kembali Berlatih, Duo Barcelona Berpotensi Balik Kontra Alaves

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Feb 2021, 17:30 WIB
Sergino Dest dan Miralem Pjanic kembali berlatih bersama skuat Barcelona.

Sergino Dest sudah kembali berlatih bersama Miralem Pjanic (Image: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Ronald Koeman kembali menunggu lampu hijau dari tim medis Barcelona mengenai kondisi kebugaran para pemainnya menjelang pertandinan kontra Alaves, Minggu (14/2) dini hari WIB.

Dilansir dari Marca, Sergino Dest dan Miralem Pjanic sudah kembali berlatih dan berpotensi untuk ikut serta dalam skuat untuk laga kontra Alaves, namun Martin Braithwaite masih sangat meragukan.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut melewatkan pertandingan kontra Sevilla di Copa del Rey pada pertengahan pekan karena masalahnya masing-masing.

Sergino Dest sudah mengalami masalah pada paha kanannya selama berpekan-pekan, namun sudah kembali berlatih dalam dua kali kesempatan dan Ronald Koeman sudah pernah mengatakan bahwa sang bek kanan bisa kembali tampil pada pertandingan ini atau ketika menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Miralem Pjanic tidak ikut terbang ke Seville karena mengalami masalah pada kaki kirinya, namun kemungkinan akan tersedia untuk pertandingan kontra Alaves.

Namun demikian, Martin Braithwaite hampir dipastikan bakal absen karena dia mengalami masalah otot pada paha kaki kanannya dan tidak bisa berlatih.

Barcelona telah berhadapan dengan banyak masalah cedera sepanjang musim ini. Saat ini, selain ketiga pemain yang telah disebutkan di atas, ada Ronald Araujo, Sergi Roberto, Gerard Pique, Philippe Coutinho, dan Ansu Fati yang mengisi ruang perawatan.

Barca kini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga dengan menorehkan 43 poin dari 21 kali bertanding, terpaut delapan poin dari puncak.

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Koeman, Sergino Dest, Miralem Pjanic

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini