Kembali Berlatih, Dahoud Diharapkan Bisa Turun Saat Hoffenheim vs Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 21 Jan 2022, 19:00 WIB
Mahmoud Dahoud

Mahmoud Dahoud (Foto: Fear The Wall)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund menerima kabar baik ketika Mahmoud Dahoud sudah kembali berlatih pada hari Kamis setelah pulih dari masalah punggungnya.

Absennya Mahmoud Dahoud sangat terasa pada hari Selasa lalu saat Borussia Dortmund tersingkir dari DFB-Pokal di tangan tim kasta kedua St. Pauli. Gelandang itu terpaksa absen karena masalah punggung. Namun menurut Ruhr Nachrichten, dia bisa kembali masuk skuad untuk pertandingan akhir pekan ini melawan TSG Hoffenheim setelah dia bisa mengikuti sesi latihan hari Kamis tanpa masalah.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi salah satu pemain paling menonjol di Dortmund musim ini. Dan dia juga telah mencetak gol di kedua pertandingan Bundesliga BVB sejak pergantian tahun. Jadi kembalinya dia ke starting XI pada hari Sabtu nanti tentu akan meningkatkan peluang Die Borussen untuk mendapatkan tiga poin dari TSG Hoffenheim.

Axel Witsel memainkan peran nomor enam dengan absennya Dahoud melawan St. Pauli pada hari Selasa lalu. Tetapi pertandingan itu adalah yang ingin dilupakan oleh pemain internasional Belgia itu setelah ia mencetak gol bunuh diri dan BVB pun gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah 2-1.

Dortmund harus bermain tanpa Emre Can sekali lagi akhir pekan ini karena masih dalam pemulihan cedera ototnya. Sementara Gio Reyna juga harus menunggu hingga jeda internasional yang akan datang untuk kembali ke skuad.

BVB saat ini berada enam poin di belakang Bayern Munchen di klasemen Bundesliga jelang pekan ke-20. Sedangkan Hoffenheim saat ini berada di urutan keempat, sembilan poin di belakang tim asuhan Marco Rose tersebut.

Artikel Tag: Mahmoud Dahoud, Borussia Dortmund, TSG Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-dahoud-diharapkan-bisa-turun-saat-hoffenheim-vs-dortmund
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini