Kembali Berlatih Bersama Persija, Marko Simic Merasa Seperti Terlahir Kembali

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Mei 2019, 10:30 WIB
Kembali Berlatih Bersama Persija, Marko Simic Merasa Seperti Terlahir Kembali

Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali berlatih bersama Persija Jakarta, setelah cukup lama meninggalkan tim, penyerang asal Kroasia Marko Simic mengaku seperti terlahir kembali. Menurutnya, kembali ke sepak bola adalah hal yang sangat ia tunggu selama menjalani proses hukum di Australia.

Pada latihan yang berlangsung di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (10/5) malam itu. Marko Simic yang untuk pertama kali kembali bergabung dalam latihan Persija Jakarta memulai latihan dengan menyempatkan diri untuk memilih Ivan Kolev dan dilanjutkan dengan menyalami seluruh rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

Selama menjalani latihan perdananya tersebut, pemain yang dijuluki Super Simic itu mengaku enjoy dan menikmati setiap materi latihan yang disiapkan tim pelatih.

"Saya sangat senang hari ini, rasanya seperti terlahir kembali. Saya kembali ke sepak bola dan saya sudah siap sejak lama. Saya berdoa kepada Tuhan apa pun yang terjadi saya harus kembali, dan saya sangat senang sekarang," kata Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut ia mengaku siap mengejar ketertinggalan dari teman-temannya sebelum laga perdana Persija di Liga 1 2019. Beruntung selama di Australia ia tetap berlatih. Macan Kemayoran sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan pertama musim ini dengan menghadapi tuan rumah Barito Putera pada 20 Mei 2019 mendatang.

"Saya rasa sekarang saya dalam keadaan baik, dan saya hanya butuh sedkiti adaptasi di latihan sepak bola, mungkin 10 hari atau dua minggu, tapi saya yakin semuanya kan baik-baik saja," tegasnya.

Apalagi ia tegaskan siap memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Dia juga sangat merindukan untuk kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dengan dukungan penuh The Jakmania dari setiap sisi tribun.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini