Kembali Berlatih, Bakayoko Siap Jadi Andalan Milan Saat Lawan Porto

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 22:56 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya bisa memasukkan Tiemoue Bakayoko ke skuat untuk duel kontra FC Porto Rabu (20/10) dini hari nanti setelah gelandang tangguh tersebut kembali berlatih.

Bakayoko sejatinya sudah mencatat penampilan perdananya bersama Rossoneri musim ini saat melawan Lazio pada awal September lalu. Akan tetapi, momen yang menandai kembalinya ke klub tersebut hanya berlangsung selama beberapa menit lantaran cedera pada betis yang memaksanya harus absen selama satu bulan.

MilanNews menyebutkan bahwa Minggu (17/10) kemarin, pemain asal Prancis tersebut telah kembali berlatih bersama anggota skuat Milan yang lainnya sehingga Stefano Pioli tak ragu memasukkannya ke dalam daftar skuat klub untuk pertandingan penting kontra Porto di Portugal dini hari nanti.

Pemberitaan tersebut menambahkan bagaimana gelandang 27 tahun tersebut kembali ke Rossoneri dalam status pinjaman selama dua tahun dengan pilihan pembelian yang bisa berubah menjadi kewajiban jika syarat-syarat yang telah diputuskan terpenuhi. Ia mendarat ke klub sekali lagi untuk menawarkan set atribut penting dan sentuhan fisik di lini tengah Pioli.

Pulihnya Bakayoko tak hanya berperan penting untuk mengisi posisi Franck Kessie yang terkena sanksi larangan bermain dalam duel menghadapi Porto tersebut, maupun saat pemain internasional Pantai Gading dan Ismael Bennacer meninggalkan Milan sementara demi membela negara mereka masing-masing pada gelaran Piala Afrika 2021 dari awal Januari hingga Februari tahun depan.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-berlatih-bakayoko-siap-jadi-andalan-milan-saat-lawan-porto
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini