Kembali Berburu Bek, Liverpool Incar Palang Pintu Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 22:35 WIB
Bek tengah Fiorentina yaitu Nikola Milenkovic, masuk dalam radar Liverpool pada bursa transfer musim panas esok / via EPA

Nikola Milenkovic / via EPA

Berita Transfer: Liverpool belum puas dengan bek tengah yang dimilikinya saat ini. Pada bursa transfer musim panas esok, The Reds disebut mengincar Nikola Milenkovic untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Nikola Milenkovic sendiri saat ini bermain di Liga Italia dengan merumput bersama Fiorentina.

Sebagai informasi, kontrak sang bek bersama La Viola akan habis pada Juni tahun depan dan diyakini manajemen Fiorentina akan siap melepas sang bek jika ada klub yang menawarnya di angka sekitar 30 juta Poundsterling (Rp 598 miliar).

Sejauh ini, bek asal Serbia berusia 23 tahun itu kencang dikaitkan dengan Manchester United.

Namun menurut laporan terbaru yang bersumber dari Corriere dello Sport, Livepool disebut siap bersaing dengan Setan Merah untuk memperebutkan tanda tangan Milenkovic.

Sejak kehilangan Virgil van Dijk yang mengalami cedera parah per Oktober 2020 silam, Liverpool langsung kehilangan sosok bek tengah tangguh di lini pertahanan mereka.

Krisis pemain belakang yang dialami The Reds bahkan membuat performa mereka pun anjlok drastis di Liga Inggris, yang sekarang hanya bisa duduk di urutan keenam klasemen sementara.

Memang tim asuhan Jurgen Klopp tersebut baru saja mendatangkan Ozan Kabak dan Ben Davies ke Anfield pada bursa transfer Januari kemarin.

Namun kedua pemain itu hanya datang dengan status pinjaman dan belum tentu dipermanenkan oleh klub di akhir musim nanti.

Artikel Tag: Liverpool, Fiorentina, Nikola Milenkovic

1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini