banner babe

Kembali Beraksi, Kontrak Baru Hudson-Odoi Datang Sebentar Lagi?

Penulis: A Mahfuda
Senin 16 Sep 2019, 06:06 WIB
Kembali Beraksi, Kontrak Baru Hudson-Odoi Datang Sebentar Lagi?

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan diambang untuk mengumumkan kontrak baru Callum Hudson-Odoi setelah ia kembali beraksi pada Jumat (13/9) malam waktu setempat bersama skuat U-23.

Seperti diketahui, Hudson-Odoi alami cedera tendon Achilles dalam hasil imbang 2-2 dengan Burnley pada April lalu dan ia sudah absen sejak itu.

Namun, ia berhasil ambil bagian selama 61 menit dan mengklaim sebuah assist dalam penampilannya bersama tim U-23 pekan lalu.

Winger muda tersebut menjadi sasaran sejumlah tawaran yang datang dari Bayern Munich pada bursa Januari lalu, tapi Chelsea mempertahankannya mengingat larangan transfer tak memungkinkan mereka untuk menjual lebih banyak pemain.

Dan menurut The Sun pada Minggu (15/9) waktu setempat, The Blues bakal menghadiahi Hudson-Odoi atas kesetiaannya dengan sebuah kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan.

Kesepakatan barunya itu akan membuatnya mendapat 100 ribu pounds (Rp1,7 milyar) per pekan dan masa tinggalnya diperpanjang hingga lima tahun mendatang.

Hudson-Odoi sendiri memaksa untuk pindah dari The Blues karena frustrasi akibat minimnya waktu bermain.

Namun, kedatangan Frank Lampard dan Jody Morris, menjadi dorongan baginya untuk terus berharap mendapatkan tempat di tim utama.

Terlebih lagi kepergian Eden Hazard ke Real Madrid telah membuka tempat di sisi kiri untuk Hudson-Odoi unjuk gigi, dan pemain berusia 18 tahun itu diyakini bakal tersedia untuk pemilihan skuat melawan Valencia di Liga Champions pada Rabu (18/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini