Kembali Beraksi dan Kontrak Baru, Januari Bakal Jadi Bulan Besar Leao

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 16:20 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Januari ini tampaknya bakal menjadi bulan besar bagi Rafael Leao mengingat ia akan kembali beraksi setelah beberapa pekan menepi dan menggelar negosiasi perpanjangan kontrak.

Banyak spekulasi yang mengelilingi Rossoneri saat ini terkait kemungkinan menambah kekuatan baru di skuat mereka, namun raksasa Serie A tersebut mengetahui bahwa mempertahankan pemain-pemain inti juga penting untuk masa depan klub.

Absennya Leao merupakan salah satu yang begitu dirasakan dalam beberapa pekan terakhir dengan pemain lain seperti Rade Krunic dipaksa bekerja lembur mengingat Ante Rebic juga terpaksa menepi.

Calciomercato menyebutkan bagaimana ada faktor lain yang membuat Milan kehilangan pemain internasional Portugal tersebut, yakni ia telah melakukan 42 percobaan mencetak gol sebelum cedera menghentikan langkahnya, dengan Zlatan Ibrahimovic berada di urutan kedua terbanyak di angka 36.

Stefano Pioli tentunya tidak sabar menyambutnya kembali di skuat dan penantian sang manajer tampaknya tak sia-sia mengingat ia sudah berperan penting dalam kemenangan Rossoneri pada dua pertandingan awal Januari 2022 ini melawan AS Roma dan Venezia, tak heran jika bulan ini bakal sangat penting bagi winger 22 tahun tersebut, tak hanya lantaran ia telah kembali beraksi, tetapi juga terkait masa depannya. Manajemen ingin memperpanjang kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 2024 lantaran tawaran dari Inggris dan Jerman sudah berdatangan sehingga negosiasi pembaharuan kerjasama hingga 2026 telah dimulai.

Direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menggelar pertemuan dengan Jorge Mendes untuk menentukan detail-detail final dari kesepakatan yang akan membuat Leao menerima bayaran 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim, dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini bersama raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-beraksi-dan-kontrak-baru-januari-bakal-jadi-bulan-besar-leao
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini