Kemahalan, MU Pilih Datangkan David Brooks Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 04:20 WIB
David Brooks saat tampil di Championship musim ini.

David Brooks (Foto: Kieran Cleeves/PA Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan memilih untuk mundur dalam upaya mereka mendatangkan winger muda Bournemouth, David Brooks. Alasan utamanya karena harga sang pemain dinilai masih terlalu mahal.

David Brooks beberapa pekan lalu sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Kabarnya pemain berusia 23 tahun itu menjadi alternatif paling pas untuk menggantikan Jadon Sancho yang gagal mereka datangkan dari Borussia Dortmund karena harganya yang terlalu mahal.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United sempat melirik Brooks. Pemain berpaspor Wales itu mampu menunjukkan performa yang mengesankan di musim lalu dengan mencetak tujuh gol dan menyumbang lima assist dari 30 penampilan. Sayangnya perjalana kariernya di musim lalu sempat diganggu oleh cedera pergelangan kaki dan membuatnya gagal membantu The Cherries bertahan di Premier League.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, pihak Bournemouth kabarnya hanya akan melepas pemain andalannya itu ke klub lain dengan mahar lebih dari 50 juta poundsterlingatau lebih dari 960 miliar rupiah. Nilai tersebut ternyatamasih dianggap kemahalan oleh Manchester United dan membuat mereka lebih memilih mundur. Artinya, Brooks untuk musim ini hampir dipastikan akan tetapbertahan di Vitality Stadium.

Kabarnya The Red Devils akan kembali mencoba untuk mendatangkan Brooks pada jendela transfermusim panas tahun depan. Namun selain MU, Leicester City juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa

Artikel Tag: David Brooks, Bournemouth, Manchester United

1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini