Kemahalan! Man United Batal Datangkan Christopher Nkunku

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 06:48 WIB
Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Christopher Nkunku. (Foto: Oliver Hardt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan memilih untuk mundur dari perburuan striker RB Leipzig, Christopher Nkunku, pada musim panas tahun ini. Alasannya karena harga pemain internasional Prancis itu dinilai terlalu mahal.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester United membutuhkan amunisi baru di lini depan mereka usai beberapa pemain dengan tipe menyerang seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata hingga Edinson Cavani meninggalkan Old Trafford. Salah satu pemain yang diinginkan oleh MU adalah penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Nkunku. Pasalnya pada musim 2021/22, Nkunku tampil begitu mengesankan dengan mencetak 35 gol dan menyumbang 19 assist dari 50 penampilan bersama Die Rotten Bullen di semua kompetisi.

Namun upaya untuk mendatangkan Nkunku bukan hal yang mudah. Pasalnya Leipzig membanderol sang pemain dengan harga 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,7 triliun rupiah.

Dilansir dari The Independent, Man United diwartakan memilih untuk mundur dari perburuan tanda tangan Nkunku karena menilai harga yang dipatok oleh Leipzig masih terlalu mahal. Kini mereka mengalihkan fokus untuk membajak penyerang Ajax Amsterdam, Antony.

Dalam laporan tersebut, Nkunku membuka peluang untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang memungkinkan dirinya memiliki klausul rilis senilai 50 juta pounds. Cara tersebut diambil Nkunku agar dirinya bisa meninggalkan Leipzig pada musim 2023/24 mendatang.

Akan tetapi jika MU masih tertarik untuk mendatangkannya, maka mereka akan menghadapi persaingan yang jauh lebih sulit. Selain MU, klub seperti Arsenal, Liverpool dan Paris Saint-Germain juga diwartakan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemahalan-man-united-batal-datangkan-christopher-nkunku
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini