Keluarga Robert Lewandowski Kecewa Bayern Munich Rekrut Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Jul 2022, 09:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: RONNY HARTMANN/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bergabungnya Sadio Mane ke Bayern Munich ternyata menimbulkan pro dan kontra. Banyak pendukung Bayern yang bahagia dengan bergabungnya pemain asal Senegal tersebut, karena diyakini akan menambah kualitas serangan tim kebangaannya pada musim depan. Namun tidak demikian dengan keluarga Robert Lewandowski, yang justru merasa kecewa dengan adanya transfer tersebut.

Menurut laporan dari laman Barca Universal, mereka menganggap Bayern Munich tak lagi mempercayai Robert Lewandowski dan bahkan terkesan mengusirnya secara halus melalui rekrutmen Sadio Mane. Hal itu dikarenakan banyak desas-desus yang beredar di media bahwa Bayern mendatangkan Mane sebagai pengganti Lewandowski, meski pada kenyataannya kedua pemain memiliki posisi asli yang berbeda di lini depan.

Tak hanya itu, keluarga Robert Lewandowski menilai bahwa Die Bavarian juga tidak menghormati Lewandowski yang telah berjasa besar dalam kesuksesan tim dalam beberapa musim terakhir, karena membiarkan saga transfer sang pemain terus berlarut tiada henti. Awalnya Lewandowski mengaku ingin bergabung ke Barcelona dan menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Akan tetapi, Bayern bersikeras tidak ingin melepas pemain senior berusia 33 tahun tersebut.

Die Bavarian hanya ingin melepas sang pemain di akhir masa kontraknya pada 30 Juni 2023, meskipun situasi itu akan membuat mereka tak mendapatkan uang sepeser pun dari kepergian Lewandowski. Mantan presiden Bayern yang kini menjadi anggota dewan kehormatan klub, Uli Hoeness, diklaim sebagai sosok utama di balik sikap keras Die Bavarian yang enggan melepas Lewandowski di musim panas 2022.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keluarga-robert-lewandowski-kecewa-bayern-munich-rekrut-sadio-mane
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini